Obama Tahu Rahasia Alien?

Beberapa artikel membutuhkan Kearifan saat menelaahnya, namun anda bisa membantu perkembangan Blog ini dengan memberi 10 detik waktu anda untuk berbagi..... posted by Muhtar Yahya

Washington - Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama diyakini mengetahui program-program rahasia soal keberadaan mahluk luar angkasa (alien). Karena itu, warga Amerika yang memiliki minat pada masalah itu menuntut agar ia mengumumkan kemajuan dari program-program rahasia itu.

Hingga kini, seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis, 6 Oktober 2011, sudah lebih dari 7.500 orang meneken petisi berisi tuntutan itu. Jika sudah mencapai lebih dari 17 ribu tanda tangan, Gedung Putih berjanji akan menanggapi desakan itu.

Pemerintahan Obama telah meluncurkan gagasan meneliti atau mempertimbangkan pengambilan tindakan terhadap sebuah masalah yang diteken paling sedikit 25 ribu orang di Internet.

Pada empat hari awal, baru 5 ribu orang yang meneken petisi itu. Tuntutan ini dibuat oleh Stephen Bassett yang melobi Gedung Putih soal isu UFO selama 15 tahun terakhir. Petisi itu menyebutkan ratusan pejabat telah memberikan konfirmasi secara terbuka soal kontak yang sudah terjadi antara manusia dan alien. Dikatakan pula, setengah dari jumlah penduduk Amerika percaya soal keberadaan alien.

“Rakyat berhak mengetahui. Mereka bisa mengatasi hal itu jika benar,” kata petisi itu. Sebelumnya, Obama menghadapi petisi berisi 51 ribu tanda tangan yang menuntut pengesahan mariyuana seperti alkohol.