10 Cara Untuk Mengobati Cinta Part I

Hari-hari indah bersama pasangan berakhir sudah.Lupakan saja kesedihan itu! masih banyak jalan untuk meraih cinta lagi hari ini dan akan datang!!!!! Meski kita berharap kalau ini hanya mimpi, tapi kisah cinta itu sudah berakhir. Rasanya kita sudah tidah ingin jatuh cinta lagi. HEY, jangan hanyut daam duka! Bangkit dan katakan, “I WILL SURVIVE”! Asal tahu saja, Kita tidak sendirian di dunia ini.
Berikut ini beberapa tips yang dapat menambal hati yang luka:

1. Merasa yakin kalau mantan bukan satu-satunya orang yang bisa membahagiakan kita. Mnurut psikolog Aleta Korman, jangan terlalu banyak bermimpi punya kisah cinta yg heppy ending. jangan takut, masih ada orang lain yg mungkin lbh cocok untuk kita!

2. Luangkan waktu untuk diri sendiri. Tak usah peduli dengan penampilan hari ini. Mengunci diri di kamar, tak menyisir rambut,menangislah jika ingin menangis. tapi batasi 24 jam saja.

3. Pukul dan tendang yang keras! Ini di lakukan aktris Patsy Kensit saat putus cinta dengan kekasihnya. “Waktu saya lihat kekasihku sedang jalan dengan pacar terbarunya, saya langsung tendang mobilnya keras-keras.” kata Patsy.

4. Dandan yang spesial, pakai baju yang paling OK, lalu ke kafe atau tempat dansa yg menarik. Musik dengan kecepatan 42 beat permnt terbukti dapat merangsang produksi endorfin dalam tubuh. badanpun terasa lebih nyaman.

5. Patah hati? “Tak apa-apa. Semakin sakit perasaan kita saat putus cinta, akan mkn kuat cinta kita pada pacar berikutnya.

6. Ambil kursus bela diri, seperti karate atau yudo. Sangat cocok membebaskan kita dari rasa marah. Jika kita butuh pelampiasan, tinggal tinju saja bantal!

7. Ubah pemanpilan diri.Pergi ke salon, ganti potongan rambut baru yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya. Mengganti penampilan akan menimbulkan citra baru pada diri kita. Orang di sekitarpun tak akan memperlakukan kita sebagai si malang yang patah hati. Keadaan ini akan membantu kita melupakan mantan pacar dgn cepat.

8. Lupakan diet. Beli sekotak cokelat, makan sepuasnya. Tak setiap saat kita punya kesempatan memuaskan makan coklat seperti ini. Perlu di ketahui, setiap potongan cokelat yang kita gigit akan memberikan PHENYLETHYLAMINE, semacam zat kimia yang keluar saat kita jatuh cinta.

9. “Stone quartz adalah batu yang melambangkan rasa percaya diri dan self respect.” Setiap kali kita memikirkan si dia, rabalah batu ini. Rasakan sakit di hati anda. setelah itu, kuburkan rasa sakit dalam.

10.Makan spagheeti. Pasta mengandung karbohidrat yang akan meningkatkan perasaan bahagia

Demikianlah beberapa tips yang di bagikan para pakar bagi kita yang sedang mengalami luka hati karena patah hati. Semoga dapat menyembuhkan luka hati kita.