The Arrivals

Anda pernah mendengarnya? ya benar itu adalah salah satu film indi Produksi A Noreagaa dan Achernahr yang paling berpengaruh dalam hidup saya yang pernah saya tonton selama ini.sebuah film yang membongkar segala jenis propaganda,konspirasi, dan kebohongan2 yang selama ini kita selalu terlena atau ditidurkan karena kerahasiaannya..

Anda mungkin berpikir ini berlebihan, ingatlah kebeneran kadang lebih sulit di terima daripada fiksi.Jujur saya sangat merekomendasikan Anda untuk melihat film ini, terutama sekali yang mengaku Muslim..

Film ini memang berdurasi cukup lama, kurang lebih sekitar 8 jam.Semuanya ada 50 part, dan tiap part berdurasi kurang lebih 10 menit.walau saya tetap berharap Anda berlaku bijak saat menonton film ini.


Apa sih yang di bahasnya ?
well, berikut contoh pembahasannya..

Dokumenter ini mengupas tentang nubuatan 3 agama besar yakni tentang kedatangan Imam Mahdi, Turunnya Nabi Isa yang ke-2, dan Dajjal. Kita akan diberitahu bagaimana sistem Dajjal disusupkan ke dalam kehidupan manusia oleh orang-orang yang ternyata terorganisir secara kuat, mereka adalah penyembah Lucifer (luciferian), dan sebagian besar para anggotanya adalah para kaum elit dunia.

Pointnya :
Saya sangat merekomendasikan sekali seri dokumenter ini, bagi yang memiliki ribuan pertanyaan kenapa dunia ini terlihat sangat kacau, penuh konspirasi, pertarungan kalangan elit yang tidak sehat, keadilan yang tidak pernah terwujud, pembungkaman terhadap kesewenang-wenangan, fitnah besar2an terhadap agama Islam ...dst

Banyak hal yang mesti saya tulis disini bila Anda ingin penggambaran secara detail..
Mending tonton aja yuk ....

*untuk part - part selanjutnya silahkan Anda tonton di You Tube. Semoga bermamfaat