Kumpulan Status FB yang Lucu & Unik 2011

Situs jaringan sosial memang sekarang menjadi tempat untuk mencari segalanya, ada yang cuma mengisi kebosanan, mempromosikan dagangan, mencari Cinta ( baca : pacar), atau mencari teman2 lama anda.

Dibalik status - stausnya yang multi komplek, selalu terselip status yang lucu, unik, atau malah garing , btw di balik itu semua ,situs networking memang masih menjadi situs favorit.
So..saya menyimpan beberapa status - status yang menurut saya cukup Unik / lucu selama tahun 2011. Kami akan terus berusaha untuk selalu meng Update status2 dibawah ini . Selamat Menikmati

waktu guru agama di sebuah SD menerangkan tentang hari kiamat..
*guru : jika nanti hari kiamat maka seluruh alam dunya beserta isinya akan dihancurkan,gunung dan alam semesta akan porak poranda....bagaimana anak-anak mengerti....
"murid2 : mengerti pa...
"udin : pa saya mau tanya......sambil mengangkat tangan..
*guru : ya silahkan udin .....
"udin : pa kalau kiamat sekolah libur engga ...
guru : hah....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekarang mah enak klo sakit gak usah ke dokter. Tulis aja sakitnya di stat FB pasti banyak yg kasih tau obatnya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
dari pada makan malam.....enakan makan nasi..

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suamiku Jangan cemburu dgn facebook atau bb ... Kau ttp terbaik mezki kadang aq autizzz .. tp dihatiku wajahmu ttp manizzz. Meskiii kadang aq narsisss, kau ttp tampak necisssss. Suamiku klo nanti ke surga bb akan aq tinggal, hanya kau yg aq bawa (ssstt jgn Ge-eR krn di surga dak ada sinyal soooo ngapain bawa ).

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Penjaga gawang terbaik adlh wanita.mau d tmbak dari sudut manapun baik gelap ato terang bolanya pasti di luar gawang

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kdang suka bngung liat cw yg bela2in beli bju mahal agar d perhatiin co.Pdhl cowo kan skanya cw yg ga pake apa2

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
apapun makananya....minumnya tetap teh botol punya teman sebelah.....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
duluuu...waktu sy pacaran di rmhnya si dia.back street ceritanya..kepergok ortunya,lalu di siram sama kuah INDOMIE..itulah ceritaku...bagaimana ceritamu..?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Menurut survey,ternyata tahu dan tempe jika dikonsumsi berlebihan bisa menyebabkan darah tinggi.
Coba saja sajikan tempe dan tahu 5 hari berturut turut,pasti langsung menggebrak meja..INI LAGI INI LAGIII....!!!!!!
kamu adalah 'wanita tercantik' di antara jajaran 10 pria itu....i love u beib...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sekuat apapun lelaki ... setegar apapun seorang wanita ... suatusaat pasti akan menitiskan air mata ..... kerana satu masalah iaitu .... kelilipan ...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setiap kali kamu merasa frustasi atau patah semangat lihatlah ke cermin dan katakanlah: “Aku benar-benar ganteng!” Pasti itu akan membuatmu bersemangat! Tapi… Jangan lakukan terlalu sering, karena….Bohong itu dosa!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
jangan pernah membalas budi.
karna bukan budi yg bersalah.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hot news!!Ada sekolah yg bebas.....,yg cowok pada bawa "botol minuman"...dan yg cewek ga ada yg pake "BH"ga percaya?...Silahkan liat di"sekolah TK terdekat"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tidak sanggup membelikan anaknya Black Berry, seorang Ayah nekat mencuri lima karung Strawberry dari perkebunan....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
seorang tukang Roti di tabrak Metro mini hingga terkapar dan sekarat.
Lalu polisi datang dan bertanya "Ada Apa Pak "? Lalu tukang roti yg
sekarat menjawab " Ada Keju, Ada nanas, Ada coklat pak. . 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
gua slah msukin Pin BB 3 kali,,
jadiny BB gua ketelen.....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
bada sayang anak dengan sayang istri....kalo sayang anak celananya di naikin tp kalo sayang istri celananya di turunin.....
Kamu nyaris sempurna... hanya 1 kekuranganmu...GA PUNYA KELEBIHAN..!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ternyata pencipta listrik adalah ibu kita kartini
''HABIS GELAP TERBITLAH TERANG''

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sewaktu gw sekolah dulu, satu2nya jam pelajaran
yang gw sukai adalah JAM ISTIRAHAT...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KABAR TEKINI telah terjadi kebakaran di kamar mayat sebuah rumah sakit..5 mayat hangus terbakar 1 mayat lagi selamat karna berhasil melarikan diri........

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"maaf...Nomor yang anda hubungi sudah bersuami...cobalah wanita lain".

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang,...
baru menghabisinya di sana.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
COWO : Neng kita nikah yuk ?
CEWE : ga' ah bang, adek kan masih sekolah.
COWO : Oowh.. kirain libur.....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ayah: kenapa sehh kamu gak pernah minum susu ????
anak cowo: gak punya pacar soalny,,..
ayah:>;'.?./,>?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Merokok Mengurangi resiko kematian -
Tpi...Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok'

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Superman dilaporkan kak seto ke "komnas Perlindungan Anak" karena memberi contoh pemakaian celana dalam bukan pada...tempatnya !

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
punya teman jarang buat status karena malu kthy tulisannya jelek....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
jika dia ingin pergi, lepaskan saja walau kau mencintainya. Suatu hari dia pasti akan kembali........
mengambil barang2-nya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
FILM PANAS atau FILM DINGIN ????

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
mungkin ini jln yg terbaik__
jln kebon jati belok KANAN!!! (nak bandung pasti ngerti. red)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kok es batu yang aku rendam di air hangat hilang ya ??Pasti ada pencuri niiih....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
jodoh di tangan FB...........

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
biz chatingan sama orang barat….menyentuh banget…..
sampe nangis gw______ gak tahu artinyA

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalo ada anak kecil yang ingin duduk di sebelah temennya, dia akan bilang..
"tetelen titit dong.."(geseran dikit dong)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong bantu aku mengurangi kebiasaanku berbohong, dengan mengurangi kebiasaanmu bertanya...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta diterima, makan-makan. Cinta ditolak, minum-minum. Cinta digantung, ga makan-makan, ga minum-minum..

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
buang lah 'TEMPAT' pada 'SAMPAH' nya..!!!!....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang...hmmmm

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pedagang yang paling aneh itu tukang gas. udah tau jalanya nurun,masih aja bilang gas...gas...bukanya rem...rem...dasar

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SEX Yang suka ngebantu bos : SEX - ertaris
Tempat belajar biar pinter : SEX - olahan
Habis di emut, terus di tiup : SEX - ofon
Hadiah buat pacar : SEX - untum bunga mawar
Terdiri dari ayah ibu dan anak : SEX - eluarga
jangan menilai buku dari covernya saja, tapi nilailah dari daya ledaknya !
?"Harga buku jadi mahal sejak ada bom buku"___apa kata dunia!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ternyata indonesia masih lemah......masa sepanjang jalan byk yg jualan 'OBAT KUAT'---__apa kt dunia....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
setelah maraknya kejadian bom buku, gw jd malas buka buku pa lg membaca. . ....
hati2 skr klo membeli 'buku' jgn yg palsu...hrs yg ada lebel SNI nya.....byk 'BOM'

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mengatasi pacar yg cerewet... 1. Pegang tangannya. 2. liat matanya
dalam-dalam.. 3. Kecup Kening nYa. 4. Terus bisikan di telinganya " Tak
Sobex'2 MulutMu "..:D=D>=)Semoga brmanfaaT

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dokter:ini obat harus diminum 3 sendok sehari,,,
erot:wah gak bisa dok,,,
dokter:knapa???
erot:sendok saya di rumah cuma dua