Lima Lokasi berbahaya Untuk Main Sex

TIDAK UNTUK KONSUMSI ANAK2

Sebenarnya kurang tepat jika judulnya seperti itu, wkwkwkwkw.tapi apa boleh buat namanya juga biar mengundang orang penasaran,well ini dia beritanya :


Di tengah kemacetan

Terjebak di tengah kemacetan dan tiba-tiba Anda punya ide untuk memberikan servis oral kepadanya. Hmm... well, mungkin ini adalah tantangan yang sangat mendebarkan, tetapi yang jelas sangat berbahaya! 

tes ngintip:







Pertimbangkan pengendara lain yang juga lewat di jalan yang sama, terutama jika kaca mobil Anda tembus pandang. Tak dipungkiri aksi Anda bisa jadi 'tontonan gratis' bagi pengendara lain kan? Belum lagi jika di tengah servis tiba-tiba si dia harus menjalankan mobil, tindakan ini bisa jadi berbahaya karena membuyarkan konsentrasi saat menyetir.

Di dalam lift

Ok, memang sih lantai tujuan Anda masih jauh. Tetapi Anda juga harus ingat bahwa tak hanya Anda saja yang menggunakan lift tersebut, masih ada orang lain yang bisa jadi tiba-tiba masuk ke dalam lift yang sama. Dan pssttt... lihat ke atas, ada kamera cctv yang siap memantau semua gerak gerik Anda.


tes ngintip:







Di ruang pantry kantor

Anda mengajak si dia bertemu di ruang pantry, alih-alih membuat kopi Anda malah menawarkan servis padanya. Kedengarannya lebih menggoda dari secangkir kopi, tetapi tidak lucu kan kalau ada rekan atau atasan yang menangkap basah aksi Anda berdua?

tes ngintip:







Di rumah mertua

Saat berkunjung ke rumah mertua, Anda tak tahan untuk menggodanya dan menawarkan servis. Wah, si dia sih tampaknya tak keberatan. Namun sayang rasanya jika servis nanti akan dihentikan oleh interupsi ibu mertua yang mengajak Anda mencoba resep kue baru. Jadi, coret saja lokasi yang satu ini dari daftar Anda.


tes ngintip:




 
Di dalam kolam renang

Hati-hati, Anda bisa tersedak nantinya! Tak inginkan tingkah konyol Anda malah membahayakan jiwa dengan melakukan seks di kolam atau pantai. Ah yang benar saja...

 
tes ngintip: