Nama Istri Di Handphone Suami..

Nama Istri di HP Suami (hasil survey majalah PRIA)

  1. Baru menikah: MY LOVELY WIFE
  2. 1 thn menikah: MY WIFE
  3. 5 thn menikah: HOME
  4. 10 thn menikah: KANTOR PUSAT
  5. 15 thn menikah: PROVOST
  6. 20 thn menikah: MABES POLRI
  7. 25 thn menikah: WRONG NUMBER (kasian gan dibuat kaya gini)
  8. 30 thn menikah: WONG EDAN (makin kasian gan klo beneran kaya gini)
  9. 35 thn menikah: MAK LAMPIR

( Lalu Para Istripun memberi Balasan )

Nama Suami di HP Istri (hasil sidak anggota Arisan)

  1. Baru menikah: MY ONE & ONLY MAN 
  2. 1 thn menikah: MY HUBBY 
  3. 5 thn menikah: PAPANYA ANAK² 
  4. 10 thn menikah: HOME SWEET HOME 
  5. 15 thn menikah: MY PERSONAL LOAN 
  6. 20 thn menikah: EMERGENCY NUMBER 
  7. 25 thn menikah: SATPAM RUMAH 
  8. 30 thn menikah: CELENGAN 
  9. 35 thn menikah: DONALD DUCK

wkwkwkwkw..ada yang mau menambahkan?