Seperti Apakah Masa Depanku

Libatkanlah diri Anda dalam pekerjaan-pekerjaan yang meningkatkan nilai kehidupan orang lain, karena dengannya kehidupan menjadi berkepentingan bagi keberhasilan dari pekerjaan Anda.

Bertahanlah dalam perjalanan-perjalanan baik.
Bukan nasib, bakat, modal, atau pendidikan; tetapi upaya terus menerus – yang menjadi penghubung antara masa lalu yang sulit dengan masa depan yang cemerlang.

Bukan kesalahan yang menjatuhkan Anda, tetapi ketidak-sediaan untuk memperbaiki diri dengan pelajaran yang disediakan oleh kesalahan.Ingatlah, kesalahan besar di masa depan itu – yang menjatuhkan semua orang, tidak pernah dibuat karena satu langkah pertama yang salah; tetapi sering karena langkah pertama yang benar, yang diikuti oleh banyak langkah kecil yang tidak berhati-hati.


Maka libatkanlah diri Anda dalam pekerjaan yang baik, dalam pergaulan yang baik, untuk tujuan-tujuan yang baik.

Bukan jaminan masa depan yang seharusnya menjadi fokus Anda hari ini, tetapi kesungguhan kerja Anda. Karena, kesungguhan kerja yang baik dalam pekerjaan yang baik-lah, yang menjadikan masa depan Anda terjamin kebaikannya.

Masa depan yang cerah bukanlah masa depan yang sudah terjamin, karena masa depan hanya menjanjikan ketidak-pastian.

Masa depan yang cerah adalah masa depan yang penuh pilihan.

Dan semua pilihan dalam masa depan itu tumbuh dalam kesungguhan kerja kita hari ini.

Sahabat saya yang sedang mengutamakan kebaikan sebagai pengindah kehidupannya,

Mudah-mudahan Super Note di atas dapat menemani keindahan akhir minggu Anda bersama keluarga tercinta.

Mudah-mudahan Tuhan menerangkan perjalanan hidup Anda, dan meletakkan semua hadiah bagi kebaikan Anda selama ini di depan setiap langkah Anda minggu depan.

Mudah-mudahan Tuhan menghindarkan Anda dan keluarga tercinta dari kerisauan dan kegelisahan yang tidak perlu bagi kekasih-kekasih-Nya.
by mario teguh