Benarkah Majestic 12 Dalang dari Alien | UFO

Benarkah Mereka Dalang Yang Selama Ini Adanya benda'' Asing Terbang Dimana-Mana A.k.a UFO !

Anda sudah pada tahu organisasi2 AS yang beken, FBI, CIA, US Marshal, NSA dll, nah ini adalah organisasi yang merupakan mitos dan tidak diakui keberadaanya oleh AS. Uniknya organisasi ini berhubungan erat dengan Alien, UFO dan Extra terestrial thinglah dan menjadi inspirasi untuk pembuatan film MIB.

sebelum bahas organisasinya kita lihat backgroundnya dulu.

7 July 1947, roswel, New Mexico,
Sesudah badai petir yang terjadi pada malam sebelumnya, pihak AS menemukan apa yang diduga sebagai reruntuhan UFO. dan menutupi kejadian tersebut dengan mengatakan balon udara yang jatuh pada malam tersebut diyakini pada malam tersebut UFO yang malang tersebut tersengat 1.000.000 volt listrik dan jatuh. Oleh karena itu dengan cepat pemerintah AS membentuk Agency baru untuk mengurus hal hal ini dan mengurus teknologi yang mungkin dapat didapat dari meneliti rongsokan UFO tersebut.

September 24, 1947
Organisasi ini dibentuk atas perintah Presiden dan diklasifikasikan sebagai super-secret “MAJIC EYES ONLY” yang merupakan klasifikasi diatas TOP SECRET. lalu elite scientists such as Vannevar Bush, Albert Einstein, and Robert Oppenheimer, and career military people seperti Hoyt Vandenberg, Roscoe Hillenkoetter, Leslie Groves, and George Marshall dikumpulkan dan dimintai pendapat. Beberapa dari mereka mengusulkan agar teknologi ini DIRAHASIAKAN dan Bumi belum siap dengan kemajuan revolusioner yang mungkin timbul.

Proyek ini pun dilaksanakan dengan tujuan mengeksploitasi teknologi makhluk asing, dan dengan penuh rahasia dan dilaksanakan di groom lake alias AREA 51 yang terkenal itu. Meskipun beberapa orang meyakini Organisasi ini mempunyai lebih dari 1 pusat research, antara lain di alaska

Agency ini mempunyai kekuasaan yang lebih besar daripada CIA, NSA ataupun FBI. dan petinggi petinggi di washington hanya tahu sedikit tentang organisasi ini, organisasi ini sedemikian elitnya sampai2 personel personelnya direkrut dari orang orang yang sudah dicuci otaknya untuk menjaga kerahasiaan. dan beberapa jurnalis yang mengincar berita ini secara mendalam menghilang secara misterius. pada teori konspirasi disebutkan bahwa Presiden John F kennedy dibunuh oleh organisasi ini, sebabnya tidak diketahui secara pasti

Majestic 12 lah yang diyakini berada pada penelitian “Beyond Future Technology” seperti:

  • Micro Wave
  • Project AURORA (Sebuah Pesawat Yang Mencapai Kecepatan MACH 4-12 Bahkan Lebih,Kecepatan Cahaya & Suara)
  • Penelitian LASER (ud relese to public)
  • Penelitian HyperVelocity Gun (sudah relese to public dalam bentuk railgun dan gaus cannon)
  • Anti Matter Engine (sudah release to public, kalo suda 100% berfungsi pesawat2 Luar angkasa seperti Star destroyer Starwars, kapal macros bakal jadi keliatan kek rongsokan kalo teknologi ini udah 100%, sebab kapal2 sekelas batlecruiser yang sepanjang 1km pun bisa dibuat tanpa masalah propulasi, kalo antimater engine sudah selesai sudah masuk era“space age” dah)
  • Orbital Elevator (sudah relese to public, teknologi yang Anda bisa lihat di Gundam 00. bedanya sama di Gundam adalah fungsinya jika di Gundam buat listrik, sedang yang asli untuk membawa satelit atau kargo ke space, ukurannya juga jauh lebih kecil. Teorinya sudah lengkap siap dibikin kalo ada dana)
  • Nanobots (sudah release to public tp blom bisa dibuat)
  • Cloaking device
  • Teleporter
  • Time Travel
  • Antigravity
  • Electromagnetic Shield (Shield yang biasa Anda lihat di film sci fi, buat block projectile)
  • Vacum bomb (bomb super keren yang menurut isu kalo meledak bakal menyedot apapun dalam radius 1km tanpa menyisakan apapun ( semacam black hole mini ) dan puluhan teknologi aplikatif yang sudah keluar seperti mikrochip, komputer, dan robot

Agensi ini dilaporkan dibubarkan pada Tahun 1970an, Tapi ada kemungkinan Agensi ini dirombak ulang untuk menghilangkan jejak.

Beberapa laporan lain menyebutkan Majestic 12 ada dibelakang proyek SDI ( Space Defense Initiative ) (pernah maen PE2, bunker dan satelit yang nembak merupakan milik SDI)

Singkat kata menurut laporan, Majestic 12 ada kemungkinan serangan oleh makhluk Asing ke Bumi, maka proyek ini dibuat dan disamarkan sebagai perang di luar angkasa kepada Sovyet republik. Aplikasi pada proyek2 ini antara lain memasang satelit LASER dan Satelit Nuklir strategis yang berada dibawah sub organisasi Majestic 12, NASDA (North American Strategic Defense Agency) dan mendeploy Rudal Nuklir Titan dan Atlas pada bunker bunker bawah tanah rahasia didekat atau dibawah kota kota penting AS.

Beberapa orang menyangsikan lompatan teknologi yang cukup signifikan terutama sehabis insiden UFO Roswell, antara lain pada kemajuan dalam dunia komputer dan aeroteknika, beberapa orang meyakini bahwa teknologi alien secara sengaja telah diterapkan sedikit demi sedikit di Bumi. Bayangkan selama 10 ribu tahun manusia mengunakan roda dan alat transportasi yang itu2 saja, sedang kemajuan dibidang pesawat dan luar angkasa baru berumur 100 tahun lebih.

Bagaimana menurut Anda ?

credit: conspiracy archive