Gempa Haitu Adalah Gempa Buatan HAARP

Apakah Anda sudah pernah mendengar teknologi HAARP? Apakah Anda tahu bahwa gempa China pada 12 May 2008 adalah gempa buatan yang dipicu oleh HAARP?
Tidak percaya? Semua ini di tutupi oleh the Rulling Elite ( Illuminati / TPTB ) .

Bila Anda belum tahu mengenai teknologi HAARP, maka sangat disarankan Anda untuk mempelajarinya. untuk mengetahui tentang HAARP anda bisa membacanya disini..
 
HAARP = High Frequency Active Auroral Research Program

Beberapa dari Anda mungkin sudah pernah melihat video dengan fenomena awan yang aneh berbentuk seperti UFO di Rusia, Mexico dan Romania pada Oktober 2009.

 
Selain itu juga, cahaya misterius yang berwarna biru muncul dari belakang gunung pada 9 Desember 2009 dini hari, tampak di langit dan berbentuk melingkar, dalam hitungan detik langsung berubah menjadi spiral yang sangat besar menutupi seluruh langit di Norway dan di tengahnya muncul objek hitam. Laporan resmi menjelaskan itu adalah hasil percobaan missile Bulava milik Rusia yang gagal. Tetapi peneliti yang lain merasa itu adalah lubang hitam atau portal stargate.

 
Pada hari yang sama siang, sebuah pyramid raksasa yang diperkirakan selebar 1 mil disaksikan oleh ratusan penduduk terbang di atas langit di Red Square, Moscow. Setelah itu, beberapa UFO pyramid juga disaksikan di United Kingdom, United States dan negara2 lain.

 
Dilaporkan sebuah portal spiral di Gulf of Aden terbentuk di laut lepas pantai Yemen dan merupakan portal menuju dunia lain dengan makhluk interdimensi. Ini terjadi sekitar waktu yang sama saat US. Geological Survey (USGS) mencatat gempa 6.3 skala di area yang sama.


Kontinen Eropa mencatat salju dan musim dingin selama berminggu2 mengakibatkan sejumlah orang bertanya2 bahwa kita sudah diujung waktu memasuki mini Ice Age.


Objek yang aneh mendekati dan melewati bumi pada Selasa sore dan Rabu pagi. Beberapa orang mengira bahwa objek tersebut adalah objek buatan, seperti satelit atau pesawat buatan. NASA tidak menjelaskan apa objek tersebut.


Gempa yang berkekuatan 7 skala menghantam Haiti pada hari Selasa sore, di waktu yang sama saat objek mendekati dan melewati bumi. Setelah itu dicatat lagi gempa susulan secara terus menerus yang bekekuatan 4-6 skala.


Satelit dan system pemantauan langit telah mendeteksi beberapa objek di daerah kutub selatan dari atmosfir bumi. Pada konferensi Project Camelot Awake and Aware di Los Angeles waktu September lalu, ufologist dan peneliti Alex Collier mengatakan, "...we also have a million and a half miles off the South pole, a 20-mile craft that is sat in a stationary [position]. NASA and others have been monitoring it for 8 months since January [of 2009]. They watch its trajectory to us. It is now stationary and there are crafts going in and out of this 20-mile structure."


Objek ini seperti objek yang kelihatan di China pada September lalu,

Bob Dean sudah pernah cerita bahwa objek ini lebarnya bisa mencapai 20-50 mil!!
Minggu lalu, ilmuwan Rusia melaporkan kepada perdana menteri Vladimir Putin bahwa spiral Norway telah membuat "time hole leak" yang dapat memicu kutub utara bumi menjadi kacau balau. Di sebuah laporan online berjudul "Attack On Gods' Heaven Lights Up Norwegian Sky," para ilmuwan menyalahkan US menggunakan HAARP, EISCAT radar facility di Ramfjordmoen, Norway.


Pada Desember tahun lalu, diamati bahwa kutub magnet utara sedang bergerak menuju Rusia. Menurut para ahli dan geophysicists di Institut de Physique du Globe de Paris, magnet misterius ini berasal dari inti bumi mendorong keluar kutub utara dengan kecepatan yang meningkat. Jika pengamatan ini benar dan proses nya masih berlanjut, maka itu dapat mengakibatkan bencana yang besar pada peradaban manusia dan kehidupan planet, karena tidak ada lagi yang bisa melindungi bumi dari radiasi angkasa.


Video ini menjelaskan agenda penggunaaan HAARP


 
 
  • Video ini melaporkan Hugo Chavez menuduh Amerika menggunakan HAARP untuk membuat gempa Haiti
 
Percaya atau tidak, ini semua adalah fakta!! Banyak yang tidak mengetahuinya, karena sudah diprogram untuk hidup di dalam matrix. Kita harus segera bangun dan mengubah paradigma kita, karena dalam beberapa tahun mendatang kita akan melihat perubahan terbesar dalam sejarah manusia!.