Kumpulan Humor Drakula

225M 

Dua orang murid sedang berjalan-jalan di sebuah museum. Lalu mereka melihat sebuah mumi. Di bawahnya bertuliskan 225 M.

Murid 1: “225 M itu maksudnya apa ya?

Murid 2: “Mungkin itu nomor mobil yang menabraknya dulu

3 Sahabat

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.

Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2.”Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.”Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2.”Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.

Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..”Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.”Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.

Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..”Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.”Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.”Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.Si Ulet Kaki 1000pun marah… ” Loe pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!! “

ML

Sepasang penjual kain di Tanah Abang yang kebetulan sama2 sumbing. Karena udah ngebet dua2nya pun melakukan *ehem2* di sudut kompleks

Cowo: ayang, em ey yu (sayang, ML yuk)

Cewe: iap ni, ayu yang

Blesss, akhirnya lagi kejadian deh mesum di sudut kompleks…

Cewe: ahhh, ahhh, ahhh….

Cowo: ohhh, ohhh.. enyak yang… enyak….

Trus 10 menit kemudian cewe sambil berbisik namun setengah teriak

Cewe: bang, oyang bang…

Cowo: iyah ayang…

Cewe: bang, oyang…..

Cowo: iyah ayang, ni lagi oyang…

Tiba2, si cewe gaplok cowonya PLAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK..

Cowo: auh..??

Cewe: ADA OYANG GOBYOG..!!!!=))

3 Drakula

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yg paling kejam, sadis, & tentu paling cepat menghabisi mangsanya. Drakula yg paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba2 dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereemmm.

Terus dia ngomong, “Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?”

Yg dua ngangguk, “Iya, Liat.”

“Penduduk desa itu… habiissss !”

Yg paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah.

“Lu liat kota yg itu?”, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.

“Iya, Liat”, yg dua ngangguk juga.

“Penduduk kota itu juga habiiissssss !”, kata yg paling tua sambil ketawa serem,

“Hua ha ha hah !”.

Drakula yg satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off..

Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yg dua terperanjat, soalnya blm sampe setengah menit dia udah balik, penuh dgn cucuran darah di mukanya & matanya.

Temennya yg dua membatin, “Gila ni drakula,…. sangar amat, ternyata dia yg paling jago”.

Sambil ngos-ngosan dia teriak, “Lu pade liat nggak tiang listrik di belokan sana?”

“Liat! Liat!”, kata yg laen.

“Sialan, gua kagak liat !!”. kata si drakula.

Pacar religius

Anton masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom. Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi akan makan malam di rumah pacarnya.

“Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya,” tambah Anton sambil menyeringai. Kondom pun berpindah tangan.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. “Saya minta satu lagi,” katanya.

“Adik pacar saya juga cantik. Agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur,” ungkapnya sambil menerima kondom kedua.

Anton kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi. “Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati”.

Dengan berbekal tiga kondom, Anton datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul.

Sajian sudah siap. Pacar Anton, adik dan ibunya sudah menunggu. Anton pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.

Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Anton langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit berlalu. Anton makin khusuk berdoa. Dua menit, Anton terus komat-kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan.

Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, “Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius”.

Sambil terus menunduk, Anton menjawab dengan suara hampir menangis, “Saya juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat.”

Perkataan sehabis bercinta di tiap negara:

Australia : My dear that was bloody fantastic..!

Amerika : Wow! You’re HOT..!

UK : isn’t lovely darling??..

China : Hai ya, Wo ai ni..

Indonesia : Say! Cepetan tisunya! Tisu.. Tisuuuuuu..! =D

Doa Untuk Dapat Jodoh

“ Ya Allah, Kalau dia memang jodohku, dekatkanlah…

Tapi kalau bukan jodohku, jodohkanlah…

Jika dia tidak berjodoh denganku,maka jadikannlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku….

Kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku…

Dan saat dia tidak memiliki jodoh, jodohkanlah kami kembali….

Kalau dia jodoh orang lain,Putuskanlah! Jodohkanlah denganku…

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian jodohkanlah ia denganku….

Amin…”

Pengalaman Suparno putus cinta :

Tersebutlah seorang pelajar SMP bernama Suparno sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Parni. Karena Suparno ini orangnya penakut dan kurang PD, jadi dia nggak berani menyatakan cintanya ke Parni. Setelah selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Parni akhirnya Suparno memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah kepada Parni. Setelah berpikir panjang, Suparno memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada Parni. 

Untuk menjalankan niatnya, Suparno pergi belanja ke dept. store. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Suparno bergegas untuk membayar ke kasir. Karena suasana di dept. store waktu itu lagi ramai (pas lagi ada discount) jadi kasir yg biasa membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan, akibatnya bungkusan topi yang dibeli Suparno itu tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita disampingnya. Ternyata wanita disamping Suparno itu membeli celana dalam.

Karena udah nggak sabar untuk memberikan hadiah ke Parni, tanpa memeriksa isi bungkusan itu lagi Suparno langsung memberi pesan di bungkusannya yang berbunyi : Parni, saya sengaja memberikan hadiah ini ke kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru. Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Parni, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada hari Jumat besok. Temanmu, Parno NB: Oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.?

Anggota DPR

Seorang perempuan menelepon anggota DPR. “Masih ingat saya? Kita kanpernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp 3 M.Kalau tidak, akan saya beberkan ke media,” katanya. Mendapat teleponbegitu, Pak DPR ketakutan dan langsung menyanggupi 3 M, sambilbertanya: “Tapi kamu siapa dan kita tidur di mana?” Si perempuanjawab: “Saya anggota DPR juga, kita tidur bareng waktu sidangparipurna, hihi.”

BUAHAYAAAAA ???…

Disuatu daerah terdapat seorang raja yang kaya raya..

Pada suatu hari sang raja mulai bosan dengan kehidupannya..

Sampai akhirnya sang raja memutuskan untuk mengadakan sebuah kompetisi buaya..

Sang raja menyiapkan sebuah kolam yg lumayan panjang dan diisi dengan buaya buaya yang besar dan ganas..

Dan esoknya dikumandangkanlah kompetisi tersebut..

Bagi para penduduk yang dapat berenang dan melewati para buaya dari ujung sampai ke ujung satunya lagi..akan mendapatkan bayaran sebesar $ 1 juta ..

Acarapun dihadirkan oleh para wartawan elektronik maupun cetak..

Para penduduk pun berbisik bisik..

Wahh.,mana mungkin kita bisa melewati buaya buaya tersebut..

Dalam waktu sekian lama mereka berpikir untuk melewati buaya tersebut..

Terdengar suaraa BUARRRRR..!!!!

Seorang warga berada didalam kolam dan berenang secepat mungkin..dan sampailah dia diujung finish dan berhasil..

Sang raja, para penduduk dan wartawan terkejut.. Lalu orang tersebut sibuk diwawancari oleh para wartawan..

Wartawan : ‘wahh anda hebat sekali dpt berhasil melewatinya..apa kiat kiatnya..??’ (Dengan sibuknya para wartawan bertanya tanya terus)

Sang pemberani : (sambil terengah engah dan engos engosan nafasnya berkata) ”sebentar sebentar…..

sebentar sebentar..

Tadi siapa yang DORONG saya dari belakang??”

Bahasa Indonesia Vs.Malaya

(Bukti kurang kreatifnya mereka yang di malaysia )

INDONESIA :Kementerian Agama MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa (…Oh please…!!)

INDONESIA : Angkatan Darat MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi (Kalo Laut hentak2 aer kali ya..??)

INDONESIA : Angkatan Udara MALAYSIA : Laskar Angin-Angin(awas nanti masuk angin loo..)

INDONESIA :’Pasukaaan bubar jalan !! MALAYSIA :’Pasukaaan cerai berai !!

INDONESIA : Merayap MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi (bagaimana coba caranya ?)

INDONESIA : Rumah sakit bersalin MALAYSIA : Hospital korban lelaki (bener juga sih…)

INDONESIA : Belok kiri, belok kanan MALAYSIA : Pusing kiri, pusing kanan (kalo breakdance apaan?)

INDONESIA : Departemen Pertanian MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam (yuu marie)

INDONESIA : Gratis bicara 30 menit MALAYSIA : Percuma berbual 30 minit

INDONESIA : Satpam/sekuriti MALAYSIA : Penunggu Maling ( ngarep banget dimalingin ya ampe ditunggu)

INDONESIA : Joystick MALAYSIA : Batang senang (maksud loe..??)

INDONESIA : Tidur siang MALAYSIA : Petang telentang (kalo gitu, tidur malem “gelap tengkurep” )

INDONESIA : Tank MALAYSIA : Kereta kebal (suntik kale..???)

INDONESIA : Kedatangan MALAYSIA : Ketibaan (untung bukan ketiban)

INDONESIA : Rumah sakit jiwa MALAYSIA : Gubuk gila

INDONESIA : Dokter ahli jiwa MALAYSIA : Dokter gila (kasian amat dokternya..

INDONESIA : Hantu pocong MALAYSIA : Hantu Bungkus (pesen atu donk bang)

INDONESIA : Toilet. MALAYSIA: Kamar Merenung( please dehh)

INDONESIA: Traktor. MALAYSIA: Sterike Bumi.

INDONESIA: Mentri Penerangan. MALAYSIA: Mentri Byk Cakap (Beo kali).

INDONESIA : Mentri Kehutanan.MALAYSIA:Mentri Semak Belukar(aauuooo) ammpun deehhhhh…..

Tips buat cewe yg baru pertama kali melakukannya.

1. Berbaringlah dgn tenang, meskipun anda pasti akan merasa tegang/grogi.

2. Dia akan mendekat & menanyakan apakah anda takut. klo dia bertanya demikian, gelengkanlah kepala anda dgn penuh keberanian.

3. Lalu dia akan mulai memasukan ‘nya’. Mungkin suhu badan anda akan meningkat, tapi tenang saja, dia akan melakukannya dgn gentle.

4. Dia akan memandang mata anda dalam² & meminta anda utk percaya padanya. Bagaimanapun, dia sudah punya byk pengalaman dalam hal ini.

5. Senyumnya yg menawan akan membuat anda sedikit rileks & anda akan membukanya lebih lebar agar dia dapat masuk dgn mudah. Saat ini mungkin anda akan memintanya utk melakukannya lebih cepat, tapi dia tdk terburu² supaya anda tdk kesakitan.

6. Dia juga akan menanyakan kalau² anda merasa sakit. Klo dia bertanya demikian, meskipun dgn berlinang air mata tetaplah gelengkan kepala anda & minta dia untuk meneruskannya. pada momen2 ini mungkin anda juga akan merasa sedikit mati rasa.

7. Setelah beberapa saat, anda akan merasakan suatu kelegaan yg luarbiasa & dia akan menarik ‘itu’-nya kluar. Dia lalu akan tersenyum hangat & memuji betapa hebatnya anda.

8. Tersenyumlah, karena bagaimanapun, ini adalah pengalaman pertama anda..

Cabut gigi! =))

Bersambung ke Part II <disini>